Axis VS Kartu setan.

Baru baru ini saya mendapatkan kiriman emil yang mengatakan bahwa axis merupakan kartu setan. dan email nya mengharuskan kita untuk mengirim kembali kepada berberapa orang dan kalo tidak akan bahaya.

email nya ber bunyi seperti ini.

ni gw 4ward dari temen gw secara gariz. besarnya ajah. . .

KARTU AXIS SEKARANG SUDAH BEREDAR LOH!

DAN SUDAH BISA DI TEMUI DI SEMUA COUNTER HP TERDEKAT,

KARTU INI AMAT SANGAT MURAH

MELEBIHI CDMA&GSM YANG LAINNYA!!  BOUT!! JANGAN DI BELI APA LAGI SAMPE DI PAKE!! WHY??.. COZ KARTU INI MENDUKUNG  PENGERAKAN GEREJA SETAN!!! 

SEMUA TARIF NYA DI MULAI DARI ANGKA 6  DAN NAMANYA SAJA ‘AXIS’ YANG KEBALIKAN DARI SIXA/SIX.  YANG ARTINYA  “ANTI KRISTUS” (ANTI TUHAN)

PLIZZ PESAN INI JANGAN SAMPAI PUTUS. SEBARKAN KE SEMUA TEMEN, SAHABAT, KELUARGA DAN SEMUA ORANG!  SATU PESAN MENYELAMATKAN 1 JIWA!

JANGAN BELI YACH KALO KITA BELI SAMA, SAJA KITA MEMBIARKAN SETAN LEBIH LELUASA BEKERJA..

SATU LAGI KABARNYA KARTU TERSEBUT, TERDAPAT CHIP YANG DAPAT MENDETEKSI KITA. KEMANA SAJA KITA PERGI!!  DAN MEREKA BISA TAU SEBERAPA BANYAK  ANAK-ANAK TUHAN YESUS YANG DAPAT DIJADIKAN PENGIKUTNYA!! JUGA PARA PENGIKUTNYA.

THX FOR U ATT -JBU-> U pada tau dunx kartu AXIS dengan slogan  “GSM YG BAIK”??

Yg ada iklan’na di TV yg bilang SMS ke smua operator cuman Rp60/SMS ‘n 600/telp  

ke smua operator..

 Pliz..Tolong forward ke temen2.

kamu..Jangan pake Axis..  Karna disinyalir kartu itu mendukung Gereja Setan..

Dengan ciri2: sampul’na warna putih, ada gariz ungu ‘n orange, ada gambar orang loncat,’n banyak angka 6..

Kesaksian seorang pemakai kartu AXIS> -Robi dngn nomor 08666426454..>

“saya pemakai kartu AXIS..Tiap malam jam 12, saya selalu mendapat missed call dari seseorang yg tidak dikenal.. Begitu diangkat saya mendengar jeritan cewe..Begitu juga dengan teman2 saya yg pake AXIS..

Jadi sebelum terlambat, jangan pake AXIS” pliz jangan pake kartu AXIS ya..Karna AXIS adalah kartu setan..  sekali u pake, data u bisa dilacak sama  mereka ‘n u gak bisa lepaz dari mereka..

PLIZ FORWARD BULBO INI KE TEMEN2 KAMU..

CUKUP FORWARD AJA, KAMU UDA NYELAMATIN  BANYAK JIWA…

Take Care

 

       Saya agak bingung dengan semua ini. kok bangsa kita masih bodoh aja yaaa, Mau mau nya denger isu yang ngga beralasan seperti ini, dalam dunia persaingan bisnis. ini bisa di katakan sebagai black campain oleh lawan-lawan nya axis. Dan ini merupakan siasat perang Merketing yang kampungan. Kok menyebarkan gosip ga berasalan.

Kenapa ga beralasan.

1. axis dulu bernama NTS. yang di miliki oleh lippo group. kemudian kalo di bilang ini gerakan setan, jadi group lippo di katakan gerakan setan dong. Dan saya sangat keberatan sekali dengan hal ini. (  karena saya bekerja di group ini ) dan semua yang di bawah lippo group di katakan setan  dong.. saya sangat keberatan. ini tidak beralasan.

2, Di katakan ada yang menelpon tengah malem dan ga ada suara, lagian kalo ga ada suara ngapain di angkat..

3. axis menggunakan angka 666. kalo dalam hal ini saya sangat menyayangkan sekali atas apa yang telah di lakukan Tim marketing dan Promosi Axis. kenapa mereka tidak peka dengan isu seperti ini. boleh saja kita melakukan Gebrakan Marketing.  Tetapi kita harus liat faedah-faedah ketimuran kita . dan dalam hal ini saya sangat menyayangkan sekali atas kinerja buruk  Tim Marketing, Branding & Promotion Axis.   Saya tantang Tim Marketing axis guna membuat nama Axis Makin Ekis…

4, kalo udah tau itu email tidak berguna,  jadi buat apa di baca. delet aja.  GItu aja kok Repot…..

11 pemikiran pada “Axis VS Kartu setan.

  1. He…he….kalo gue nggak setuju soal 666
    Itu kan nomor cantik lagian apa yakin lambang setan itu 666? dapat dari mana? siapa tahu dulu pertama isu 666 keluar yang baca kebalik harusnya malah 999, hayo?

    Tapi terlepas dari itu semua angka tidak seharusnya dijadikan patokan seperti itu, dosa….

  2. to mas nasrudin,

    wah saya ga tau kalo setan pake hp apa, karena saya bukan satu family sama keluarga setan..

  3. To mas Sastro.

    Angka 666 memang merupakan angkat yang sangat kontroversial sekali,
    dan didalam Alkitab angka 666 ada , begitu juga dengan Alquran ada angka 666.

    tetapi lepas dari itu semua apa kan dengan menggunakan angka itu maka di katakan dosa.

    dan yang pastinya AXIS tidak menggunakan 08666. itu Tidak benar. kalo ga percaya tanya aja Depkominfo. apa kah ada Provider yang menggunakan Nomer depan 08666.

  4. kalo misal bner kartu setan,iiihh…takut,tapi ngapain takut lgian kan di indonesia banyak dukun ‘n mnta z tlong ma PEMBURU HANTU maskin kleng setannya,he…bo’ong jngan tkut pda getuan,yang kita tkutin cma 3 di dunia ni:
    1.TUHAN
    2.KEDUA ORANG TUA
    3.ISTRI KALEE,HE…

Tinggalkan Balasan

