New job, New life

hari ini adalah minggu kedua saya berada di ktr yang baru, dan di ktr ini saya kembali lagi ke pekerjaan yang berhubungan dengan angka. pdahal; berharap ngga ketemu angka. eh malah di kasih yang berhubungan angka semua nya.  Tapi gw seneng kok dengan tantangan ini.

apa lagi belom genap seminggu, boss gw udah pindah ke ktr lain, dan akibat nya gw harus belajar lebih cepet dari orang kebanyakan.

tapi ini lah nama nya hidup. harus belajar dan belajar, ga apa apa di bilang bodoh kalo banyak tanya. kalo pada dasar nya emangnya ga bisa, kenapa malu tanya.

hari ini sampe ke ktr lumayan cepet, karena bangun jam 5 pagi , takut jalan macet hari senen. dan jam 6 udah meluncur ke ktr dengan harapan bisa tiba lebih cepat,

di jalan sempet macet karena ada demo besar2 hari perawat sedunia. tadi nya mikir akan telet, tapi puji Tuhan sampe dengan tepat waktu.

dan hari ini adalah hari pertama boss baru gw masuk. gw belom tau orangnya dan belom tau car kerjannya. tapi gw yakin kok kalo TUhan dah tempatin gw di ktr ini, berarti dia juga sudah melengkapi dan mempercayakan gw sesuatu di Ktr ini….

Gw yakin kok Boss baru ini bisa di ajak kerja sama dan bisa berkomunikasi dengan gw. Yesus yang kasih gw kerjaan ini, berarti gw sudah di pilih sama dia untuk menjadi saksi nya.

ya udah yaa. gw kerja dulu…

Doain Gw yaa supaya bisa berkontribusi dengan baik di Perusahaan Baru ini.

 

Salam ManTab ( Manusia Tanpa Batas )

Mario Einstain

Tinggalkan Balasan

