TUNG DESEM WARINGIN SI PEMBUAT BENCANA

Kalo anda bicara dengan dia, bencana besar akan terjadi. Dimana bencana itu ialah akan berubah nya hidup anda,seketika anda berbicara dengan dia. Ibarat tsunami yang siap menyapu kebiasaan buruk anda dan menggantikannya dengan kehidupan baru yang lebih berwarna.

Bencana ini harus diteruskan kesemua orang didalam business dan karier. Karena untuk menjadi Kaya Raya dan sukses, kita harus membawa bencana bagi setiap perusahaan mapun individu.

Bencana di sini bukan bencana yang buruk tetapi,Bencana menuju pada perubahan yang lebih baik dalam hidup anda. Seperti halnya hidup saya yang sudah sangat berubah dari dahulu kala. Semua karena peranan dari si Tung Desem Waringin, dan tidak kalah pentingnya dari mentor-mentor hebat saya seperti Edy Zaqeus, Safir Senduk, Jennie S.Bev, Hermawan Kerta Jaya, S. Budisuharto, Tanri Abeng, Andreas Harefa, Adi W Gunawan, Pitoo Amri, Jensen Sinamo, Gilbert Lumoindong, Pengky Andu, Ibu Martha Tilaar, Piter Gonta, Kafi Kurnia, semua orang ini telah memberikan arti yang berbeda bagi hidup saya.

Pembelajaran yang saya lakukan dari orang-orang hebat ini memberikan arti yang sangat mendalam bagi saya. Sejenak mengulang masa lalu yang kelam dimasa hidup saya yang habis dipecat oleh atasan saya karena semangat saya yang besar untuk belajar melebihi dia. Dia merasa posisinya terancam oleh saya dan proses pemecatan saya yang tidak manusiawi sekali dimana saya sedang sakit dan tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Dalam hal itu saya berhak marah dan kesal terhadap sikap yang saya terima dari atasan saya.Namun saya memberikan arti yang berbeda dari kejadian ini. Pemecatan yang dilakukan terhadap saya, membuat saya tertantang untuk maju dan sukses setelah keluar dari perusaaan itu.

Tetesan air mata tak tertahankan dari mata saya ketika keluar dan membawa perlengkapan kantor saya. Serta rasa haru yang tidak bisa saya lupakan ketika saya berpisah dengan rekan-rekan terbaik dikantor saya. Terutama pantry gank yang setia dan baik dalam menjalin hubungan pertemanan selama dikantor saya.

Kejadian ini memang sangat memiliukan hati saya dan mengiris hidup saya, tetapi pilihan ada pada setiap kita. Apakah kita memberikan arti yang buruk dalam hidup kita atau memberikan arti dan menjadi pemicu semangat untuk sukses melebihi bos kita atau pesaing kita. Saya mengambil keputusan untuk memberikan arti dalam hidup saya, kalau saya akan jauh lebih sukses dari mereka. Dan setelah saya sukses saya akan kembali kekantor saya yang lama dan akan berterima kasih yang besar kepada atasan saya karena beliau telah memecat saya, dan akhirnya saya sukses dan kaya Raya.Jika dia tidak memecat saya, mana mungkin buku ini jadi dan memberikan arti yang besar bagi anda yang membeli dan membaca buku ini.

Saya sudah membuktikan kesuksesan saya dalam proses pembelajaran hidup itu dan saya memberikan arti yang berbeda dari setiap keadaan buruk yang saya terima didalam hidup ini.

Inilah bencana yang Tung berikan kepada hidup saya, setiap kejadian dapat membuat kita putus asa dan kehilangan harapan tetapi pilihan ada pada diri anda, apakah anda memilih untuk memberikan arti yang buruk dan akibatnya anda akan putus asa kehilangan harapan bahkan bunuh diri atau anda akan memilih diri anda untuk maju, bersemangat dan berprestasi dalam segala hal hidup anda.

Jangan memiliki dendam terhadap oang lain, karena pembalasan itu milik tuhan. Lepaskan dan serahkan padanya maka hidup anda akan sangat sangat sangat dan sangat berarti sekali melebihi hari ini.

Kalau saya bisa memberikan arti yang positif terhadap hidup saya,

Bagai Mana Dengan ANDA???

“Pembalasan Terhebat Kalu Anda Bisa jauh Lebih Sukses dari orang yang pernah Menyakiti ANDA”

Salam ManTab ( Manusia Tanpa Batas )
Mario Einstain

11 pemikiran pada “TUNG DESEM WARINGIN SI PEMBUAT BENCANA

  1. You and Tung are absolutely right. Success is the sweetest revenge of all. Just be.🙂

    Salam mindset sukses dari seberang lautan.

  2. Thanks Kak jenni S.Bev.

    You are my Inspiration..

    Mari Kita sama sama menbalas Kejahatan dengan Kesuksesan KIta.

    Salam MantaB

  3. Kemaruk! tulisan sok lu… Apapun yang kamu lakukan dan nasibmu dikendalikan yang di atas! bukan karena kamu …

  4. Pelajaran dari sebuah Perjalanan yang sangat berhaga…. Sandungan / kerikil membuat kita lebih berhati-hati bukan membuat kita terjatuh kedua kali. Semoga bangsa kita mau berubah.
    lam kenal dari Pontianak, Kalimantan Barat

  5. Mas Her..

    semoga kita dapat belajar dari setiap kerikil tajam kehidupan kita.

    Tetap sukses dan semangat..

    Salam ManTaB ( Manusia Tanpa Batas )
    Mario Einstain

  6. ” Sejenak mengulang masa lalu yang kelam dimasa hidup saya yang habis dipecat oleh atasan saya karena semangat saya yang besar untuk belajar melebihi dia.”

    Masa ada orang seperti itu? Kalau saya jadi dia, saya akan terus mempertahankan Anda…karena saya tak mau Anda bisa lebih sukses dari saya setelah saya pecat🙂 Just kidding!

    Btw, saya salut atas perjuangan Anda..

  7. Saya kagum dngn anda, sy jg punya keinginan spti andaa, sy jg tlh membc buku; tung desem,safir senduk,james gwee,mister hoo,andre wongso,dll, skrg sy adlh staff d sbuah prshn swasta, mhn sy di bimbing agar menjadi sperti anda, n tlg di beri pencerahn,…samlam sukses n MantaB

    sugeng

  8. TO elsa.

    Pengalaman Membuat kita belajar sesuatu yang berharga dalam hidup ini.

    tetapi Sikap positit dan kerja keraslah yang menghantarkan kita menuju kesuksesan.

    TO sugeng

    Terima kasih, yang terpenting bukan menjadi Siapa? tetapi Menjadi Apa Kita Nanti nya..

    Salam ManTaB ( Manusia Tanpa Batas )
    Mario Einstain

  9. u right..if u think u can..u can..
    hidup itu adalah apa yang anda pikirkan..dan saya yakin 2014 saya dan istri saya akan naik haji…karena itu yang ada dalam pikiran saya..god bless u

Tinggalkan Balasan

