Me VS Billy Sindoro

komisaris_billysudah lama saya mau menulis tentang ini di blog, tapi karena kesibukan kerja, ga sempet sempet deh nulis.

saya sungguh kaget ketika pulang dari kantor dan menyaksikan acara di TV, ada nama BS di sebut -sebut. waktu itu beritanya tentang KPK dan Nama nya Billy Sundoro, kalo Billy sundoro sih saya ga kenal, yang Saya kenal Billy Sindoro. Tapi tak berapa lama kemudian perhatian saya ke Tv menjadi intens, karena Sosok Pria berbadan Tinggi besar dan mengenakan baju putih (Khas kak Billy) ada di televis. saya jadi terkaget- kaget dan tidak percaya. kemudian saya tidak beranjak dari depan TV dan memperhatikan berita dengan seksama. saya tidak percaya, dan ketidakpercayaan saya manjadi kuat Takala Teman Baik Saya berinisil BD yang menjadi Asisten nya Muncul di TV, bagai kejatuhan BOM rasa nya.

kenapa saya menulis Me VS Billy Sindoro.

1. sewaktu saya masih Sekolah SMU. sosok Billy sindoro adalah Figur dan teladan bagi saya, Banyak Tingkah Laku dah cara pandang nya yang membuat saya merasa harus terus berusaha Lebih baik.

2. dari Kak Billy ( Sebutan saya untuk Billy Sindoro) saya banyak belajar tentang arti kepemimpinan dan Tanggung jawab.

3.kenapa saya menjadi Accountan sebagai jalan hidup saya,?. ini semua tidak terlepas dari pandangan dan masukan yang Kak Billy berikan kepada saya ketika sama masih bersekolah dan tidak mengerti jalan Tujuan hidup saya. kak billy banyak memberikan pencerahan kepada kehidupan saya.

4. kehidupan Kak Billy dan kelurga merupakan sauri teladan bagi saya. pernah berfikir. wah enak sekali yaa jadi kak Billy. udah kerjaan sukses. bisnis nya Ok. di tambah Keluraga Yang sayang dan sangat mendukung segala aktivitas nya . Apa lagi sosok Kak Liza sebagi istri, saya sangat salut kepada keluarga Ini.

5. kak Billy sosok pemimpin yang membuktikan kepemimpinannnya bukan hanya dengan kata kata. kalo dia mengajarkan kebaik, itu tercermin dari tindakan nya. saya jadi inget waktu itu ketika masih sekolah, saat itu saya ingin sekali berenang, namun karena tidak membawa celana renang, akhirnya saya tidak bisa ikut berenang, tapi karena Kak Billy mengetahui hal Itu, dia langsung menyuruh pembantu nya memberikan celana yang dia miliki untuk di berikan kepada saya. memang ini merupakan hal kecil. tapi sikap nya sebagai pemimpin yang mengerti semua orang patut di Contoh.

6. Lepas dari perkara Hukum yang sedang di hadapi nya. saya mengetahui Bahwa ALLAH turut bekerja dalam segala hal Untuk mendatangkan Kebaikan bagi yang mengasihi NYA.

Tetap Kuat Dan ManTab menghadapi hidup ini. Doa Kami Menyertai Kak Billy dan keluarga.

Salam ManTab

Mario einstain

hari ketiga oktober . pukul empat belas, tujuh belas menit detik ke delapan, di tahun dua ribu delapan.

12 pemikiran pada “Me VS Billy Sindoro

  1. Saya suka sekali membaca posting ini. Ia melengkapi berita-berita soal penangkapan Billy Sundoro. Ada seorang kenalan Billy juga cerita pada saya soal kehidupan pribadi Billy. Dia dinilai sebagai orang saleh, rajin ke gereja. Menariknya, Moh. Iqbal juga orang saleh, pribadi bersih. Saya kira dalamnya hati manusia sulit dimengerti.

  2. To Mas Andreas harsono.

    kalo Billy Sundoro saya tidak kenal. yang saya kenal Billy SIndoro.

    lepas dari perkara Hukum Yang sedang di hadapinya. Pengadilan belom menyatakan Vonis kepada Kedua Orang ini, dan kita lihat saja Perkembangan dari Perkara ini. Asas Paraduga tak bersalah harus kita kedepankan Dalam Hal ini. Dan Biarlah pengadilan yang memutuskan nya. Bukan nya KITA.

    Salam ManTab
    mario einstain

  3. Posting ini betul2 berbobot. Tidak menghina atau menghakimi dan menyejukkan. Ini memang realita. Saya cukup kenal dengan Billy Sindoro. Saya tidak ingin memuji atau ingin cari nama.Apakah hal ini betul atau tidak, no comment. Biarlah pengadilan yg memberikan penjelasa. Saya hanya berdoa semua persolan ini selesai dgn baik. udin karto

  4. Well, yang pasti saya yakin Billy tidak bersalah, biarkan Tuhan yang memikirkan jalan terbaik untuk Billy. Sesuai jalan Tuhan pasti tidak ada yang mustahil.

    GBU

  5. To Radityo

    kalo untuk melarat di media saya tidak mengerti.
    seperti ada pepatah yang mengatakan

    ” If you Belive News, You Belive crocodile Can Fly ”

    Salam MaTab
    Mario Einstain

  6. Terima kasih Mas Mario. Media massa kini mulai meralat nama Pak Billy. Tidak lagi ditulis Sundoro, tapi Sindoro. Memang nama yang benar adalah Billy Sindoro.

    Kasus yang beliau hadapi memang amat pelik, di negeri yang birokrasinya masih penuh borok. Belum lagi intrik-intrik dari lawan bisnis yang akhirnya berhasil mencaplok tayangan Liga Inggris.

  7. To mas radityo

    terima kasih juga atas ulasan anda tentang Kak Billy sindoro di media care. sungguh pemaparan yang sangat bagus dan tidak berat sebelah.

    mengenai perkara hukum yang sedang di jalankan. ” Azaz praduga tak bersalah harus kita kedepankan dalam hal ini ” dan biarlah pengadilan yang memutuskan nya.

    salam Mantab
    mario einstain

  8. Billy Sindoro terbukti bersalah dan masuk penjara. Saya adalah satu angkatan sama Billy waktu dia trainee di LippoBank doeloe namanya BPI. Dan saya juga sempat jadi best-man billy and lisa waktu mereka kawin. Tapi Billy memang orangnya tdk suka nolong, dan rada sombong. Saya juga orang kristen tapi hal2 tsb jelas saya lihat dalam diri Billy.

    Anda boleh bilang dia orang baik tapi di mata saya dia adalah payah, sombong dan gak suka nolong.

    • To aa
      Pa Billy Sindoro Mempunyai tiga anak, anakny yang pertama sudah menikah dan telah dikaruniai.. 1 anak laki – laki yang bernama Zaidan Daniel Casidy.. jadi pa Billy sudah mempunya satu cucu…

Tinggalkan Balasan

