Amrozi CS sudah Di Hukum Mati, Bener Ga SIH????

amrozi3hari ini berita di media masa menyebutkan bahwa pelaku bom bali. Amrozi. imam samudra , dan Ali imrom sudah di eksekusi mati. saya sempet bertanya- tanya kepada diri saya selaku orang awam dalam hal ini. Apakah benar Amrozi Cs sudah di Hukum Mati?

alasan kenapa hal ini perlu di pertanyakan adalah??

1. Amrozi CS merupakan jaringan teroris internatioanal, dan pasti memiliki banyak sekali jaringannya. coba kita pikir dengan akal sehat deh. Masa iya organisasi yang sudah mendunia ini tidak punya pengaruh?

2. Penangkapa terpidana Bom bali ini sangat di nanti- nati kan orang pihak barat. dan dalam hal ini Pihak barat ( entah itu apa namanya Jawa barat, sumatra barat. kalimantan baraT , semuanya yang barat deh. ) juga memiliki kepentingan untuk mengorek dan mencari tau seluk beluk terhadap organisasi yang amrozi cs jalankan.

3. Selama saya amati di Televisi dan media cetak. tidak ada jenasah dari ketiga orang pelaku bom tersebut, dan mayat nya tidak di liatkan kepada masyarakat luas. ini kan jadi bertanya tanya. apa kan ini cuma rekayasa semata?

4. Lepas dari itu semua. Kita juga harus salut kepada penegak Hukum yang sudah menemukan dan menjatuhkan pidana kepada Amrozi CS, lepas mereka sudah meninggal atau belom, hanya TUhan yang tau.

5. semoga kita bisa belajar dari tindakan yang salah yang sudah diambil amrozi CS. supaya kita tidak menyesal kemudian hari. dan tidak mengikuti jejak nya.

HIDUP HuKUM INDONESIA.

7 pemikiran pada “Amrozi CS sudah Di Hukum Mati, Bener Ga SIH????

  1. Benar… ato ngaknya sudah wafat semua bertanya. jika memang sudah wafat maka syuhada… jika belum berarti ada skenario untuk itu walau hanya untuk menutup mata kalangan kafir yang menanti eksekusi mereka. tapi sayang bangsa kita ternyata dipimpin oleh orang-orang yang munafik. sehingga tidak berani berkata “tidak” terhadap kalangan kafirin….yang sejak awal tidak pernah merani jujur akan kebenaran.

  2. Apapun dia,siapapun dia, saya doakan semoga diterima disisi ALLAH SWT, diampuni segala dosanya dan kesalahannya, semoga semua ini menjadi cermin buat kita semua, dan tidak ada kekacauan di negeri kita yang kita cintai ini. semoga aman sejahtera hidup kita semua sekarang, dan di kemudian hari…….Amin.

  3. TO mas Fauzi

    Hukuman mati memang pantas bagi semua pelaku kejahatan dan apalagi tindakan pelaku bom Bali cs merupakan tindakan pidana berat. dan sudah sepantasnya hukum negeri ini menghukumnya.

    lepas dari syuhada maupun kafirin. masyarakat sudah cukup dewasa menilai semuanya ini.

    Salam ManTab
    mario einstain

  4. Hey! Buat kalian2 yang ingin berdebat soal agama, ayo ke http://www.indonesia.faithfreedom.org/forum/ seru lho! Dijamin!

    Btw, congratz buat Amrozi dkk karena Anda sudah lancar memasuki neraka tanpa birokrasi2 yg rumit! Moga2 72 gay yang dijanjikan selalu memperkosa Anda tiap menit. Seharusnya si stupid *ucking Amrozi dkk itu setelah ditembak dicincang dulu sampe kecil2, baru diblender, dimixer, kasi tepung+gula, baru dikasi makan ke babi2 hutan, nah babi2 hutan itu ditembak lagi, lalu dipanggang, lalu dimakan oleh si stupid gay Abu Bakar Baasyir!

    • ASS.jika anda di posisi amrozi dan teman-teman apakah anda juga mau di cincang cincang dulu sebelum de eksekusi. apalagi alasanya Amrozi cs adalah berjihat di jalan Allah tuhan kami walaupun jalan/caranya salah.

  5. To HB

    Kita tidak sedang memperdebatkan agama di sini, malah saya sangat menghargai sekali perbedaan Agama, Agama Bukan untuk di perdebatkan, tetapi untuk di Laksanakan dan dijalankan, jadi buat apa berdebat,

    salam ManTaB
    Mario einstain

  6. Mau Mati kek masih tetap hidup kek bukan urusan kita yang penting hukum di indonesia harus ditegakkan…..
    lihat pake hati nurani korban-korban dari saudara-saudari kita yang meninggal pada saat bom bali…. apa kagak pake otak tuhhhh orang ngelakuin itu ???? jangan pake alasanm agama lahhhh orang kita hidup aja udah dibela-belain Tuhan…. bisa lahir di dunia ini…. ehhhh ente malah kebalik… malah belain TUhan… kagak salah tuhhh… Tuhan yang maha besar elooo malah bela-belain.. ??? (mode bolot on)…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s