AKHIRNYA AKU BISA IKUT SI TUNG DW

AKHIRNYA AKU IKUT SI TUNG


Setelah aku menabung akhirnya aku bisa ikut juga seminarnya dia. Inilah saatnya, akhirnya hari ini menjadi kenyataan.

Aku ikut seminar ini dari usaha pertamaku tanpa modal yang diajarkan pak Tung. Saya yakin sekali hidup saya akan berubah dan saya sudah berubah saat ini hari ini yang ngomong didepan ribuan orang serentak, saya akan jadi pembicara yang lebih hebat dari dia.

Pertemuan ku dengan Tung Desem Waringin sangat membuat perubahan positif bagi saya. Ada banyak hal yang saya pelajari dari kehidupannya, dan ada banyak nasihat-nasihat sukses yang saya peroleh dari dirinya.

Perjuanganku untuk bisa mengikuti acara yang diadakannya sangat berarti sekali dalam hidupku. Satu bulan sebelumnya saya sudah mendengar akan dilaksanakannya acara tersebut tetapi tiket yang dijualnya terlampau mahal sekali untuk saya beli, karena papaku hanya PNS biasa, dimana gaji atau penghasilannya sebulan hanya dapat membeli tiket acara tersebut ditempat yang paling belakang, dan itupun jauh sekali duduknya.

Tetapi keajaiban terjadi pada saat detik-detik terakhir acara tersebut akan dilaksanakan, saya mendapatkan informasi dari adik saya kalau Tung akan mengadakan seminar didekat rumah saya, dengan harga yang jauh relative lebih murah.

Dan setelah  itu akhirnya saya menghubungi panitianya, ternyata jika saya mendaftar pada acara seminar yang diadakan didekat rumah saya, maka saya berhak mendapatkan potongan harga pada acara yang sudah saya impi-impikan tersebut. Dan dengan mendapat potongan yang jauh lebih besar dari pada membelinya pada saat acara maka, datanglah saya pada acara tersebut dan dengan semangat mendengarkan dan mencatat setiap kata yang keluar dari mulutnya, karena setiap kata yang keluar pasti sangat berharga sekali buat saya.

Sebelum berangkat keacara tersebut, pagi hari saya sudah dibangunkan oleh mamaku dan dengan semangat aku bangkit dari tempat tidur untuk menghadiri acara tersebut, dan ketika ingin naik bis kota, ayahku dengan setia mengantarkan aku kejalan utama menuju pemberhentian bis, dan pada saat itulah aku bangga sekali memiliki ayah seperti dia tidak perduli apapun pekerjaannya, saya bangga terhadap ayah saya.

Apakah anda memiliki kebanggaan yang sama dengan saya saat bertemu dengan ayah Anda?,

Mau mengikuti siapa, Anda saat ini ?.

Salam MANTAB

Mario Einstain

Satu pemikiran pada “AKHIRNYA AKU BISA IKUT SI TUNG DW

Tinggalkan Balasan

