YOU ARE HERO

Dalam proses belajar dari orang-orang hebat yang saya lakukan, saya sangat bergairah sekali untuk bisa menjalani hidup ini. Keadaan sudah terbalik, dahulu saya hanya anak muda yang biasa saja dan tak berdaya, tetapi setelah saya belajar dari orang-orang hebat yang saya temui dan kagumi.Ada banyak hal yang memberikan diri saya berubah.

Jika kita mau sukses dalam hidup ini, kita harus memiliki orang-orang hebat yang kita anggap sebagai Hero atau pahlawan didalam kehidupan kita. Orang yang hebat dan ukses biasanya mudah ditemui dan sangat banyakmemiliki waktu luang.

Kalau anda belum memiliki kebebasan dalam waktu, maka anda belum disebut orang sukses dan berpengaruh. Proses yang saya alami dalam kehidupan ini sangat berpengaruh sekali dari kesuksessan para pahlawan saya.

Pahlawan dapat memberikan kita semangat dan apat menolong kita dalam keadaan terjepit. Dahulu saya belajar dari hero (pahlawan), sekarang keadaan tela berbalik banyak orang yang datang kepada saya ntuk bisa berkonsultasi atau meminta saran dari saya. Dan hal ini saya syukuri sekalina saya ada didunia ini untuk bisa memberi segala pengetauan dan talenta saya kepada orang banyak.

Hidup saya berarti jika saya dapat memberikan sesuatu yang sangat berarti kepada orang banyak. Dalam hal menulis blog ini juga, saya memberikan kepada anda pengalaman dan pengetahuan yang saya miliki untuk dibagikan kepada anda.

Besar harapan saya untuk bisa membuat anda jauh lebih sukses dari saya. Dan menjadikan anda hero (pahlawan) yang lebih super hero dari saya dan jika anda sudah menjadi hero kepada orang banyak pengalaman sukses anda saya nantikan.

Kalau saya bisa, anda pasti jauh lebih bisa dari saya. Because “You Are Hero”…

Salam ManTab

Mario Einstain

Tinggalkan Balasan

