Antasari Azhar , ME VS AD

antasari-azharsaya tidak sedang membahas tentang kasus yang terjadi belakangan ini, dan tidak sedang mencari siapa yang salah atas kejadian ini. tetapi ada sisi lain yang saya mau gali tentang kejadian yang menimpa AA dan keluarga. Bagi saya hal yang menimpa AA sudah bukan barang baru lagi . saya mengenal nya karena AA adalah salah satu ayah temen Sekolah saya dulu dan saya mengenal Pribadi AA tidak seperti yang di beritakan di media belakangan ini.

Pembicaraan saya dengan anak AA yang berinisial AD saya lakukan dengan media facebook, dan bagi keluarga. hal menimpa AA ini adalah hal biasa seperti yang sudah di jalani nya hari demi hari karena tugas sebagai aaparat negera. di bawah ini cuplikan pembicaraan sama dengan anak AA.

rio

hi dit. tetep kuat yaa

apa pun yang terjadi sama bokap pasti ada hikmantnya

gw percaya kok bokap elo ga seperti yang di beritain di media

sukses buat dita

20:26Andita

siip.. gw uda kebiasa ko yo

makasi yaa

makasi yaa

buat supportnya 🙂:)

20:27Mario

sama sama dit

gw juga tau kok kalo elo dah tabah.,dari jaman SMA aja elo orangnya tetap tenang apapun yang bokap elo terjadi

20:28Andita

hehe.. masi inget aja..

20:31Mario

kan gw diem2 memperhatikan elo juga

dari dulu aja jamannya soeharto. elo kuat kok

20:32Andita

haha.. jadi enak.. jadi malu 🙂:)

20:32Mario

malah ketewa2, jadi kalo sekarang dapet masalah gini mah,gw yakin elo udah biasa

heheh

tuh, gini aja elo masih bisa ketwa

kalo orang lain gw yakin ga bisa ketewa kaya elo

20:34Mario

btw lagi di mana dit?

elo tugas praktek di mana sekarang

20:35Andita

yahh abis gmn lagi.. wartawan kasian bgt mesti lembur terus.. gw lagi di ausie nemenin ade gw dulu

20:35Mario

waah good

lo di ausie lagi jalan2 atau stay di sana

20:36Andita

nga. tadinya rencananya mau nemenin ade gw aja 3 mgg an rencananya.. ternyata pas ada kejadian gini

gw ga tau apa memeng mesti gini baiknya

20:38Mario

kayanya mendingan elo di sana dulu

sampe keadaan membaik

abis nya kan media di indonesia kalo kasih berita ga tanggung2

di ausie di mannnya dit?

20:40Andita

iyalah, loyalitas pekerjaan jurnalis.. kynya seminggu lg gw balik.. gw di melbourne yo

20:43Mario

ohh. btw di melbourne pemberitaan tentang bokap elo ga begitu sadis kan di bandingin di jkt

20:44Andita

yahh disini mah ga ada apa2.. gw mah stresnya liat internet aja

20:48Mario

jangan di liat tuh internet

elo santai aja jalan jalan atau shoping

kalo elo ikutin mah bisa kurus loh ntar

hehe

jangan kurus2 , ntar jelek..

20:51Mario

jangan di liat tuh internet

20:52Andita

yah, drmn lagi yo.. ntar gw malah ga tau apa2 lagi.. seenggaknya tau perkembangan..

tau drmn gw kurus he

20:54Mario

yaa kan di fb ada foto2 elo

bagusan yang dulu, Padat berisi. duh kaya makanan aja padat berisi

20:55Andita

huaaa… gmn ya dulu.. harus doyan ngemil lg kayanya..

20:56Mario

heheheh

btw lo dah merid apa belom sih?

20:56Andita

sayangnya belum 🙂:)

20:57Mario

kok sayangnya belom

bukannya yang ngantri sama elo banyak banget

masa secantik elo belom ada yang suka

ga mungkin banget dit..

21:00Andita

ohh.. nyari yang kuat mental susah hehe 🙂:)

21:03Mario

heheheh

16 pemikiran pada “Antasari Azhar , ME VS AD

  1. saya rasa kasus ini di angkat hanya untuk mengalihkan berita tentang kekisruhan Pemilu.

    tapi biar gimana, kita liat saja proses hukum yang sedang berlangsung sekarang.

    Salam MANTAB
    Mario Einstain

  2. Mas, tolong sampaikan salam saya buat Mbak AD. Saya memang tdk kenal dia, tp saya bersimpati dengan pak Antasari. Bagi saya, kondisi ini semakin menunjukkan bahwa beliau layak mendapat gelar PENDEKAR HUKUM INDONESIA. Bish shobri wash sholaah… Benar, ALLAH tidak akan menguji hambaNYA di luar batas kemampuannya. KONSPIRASI ini begitu dangkal, sehingga bau busuknya mudah dicium oleh nalar sehat manusia, di level apapun. Semoga juga pers bisa menampilkan berita-berita yang balance. Jangan hanya mengejar oplah dan interest publik, tanpa tanggung jawab moral kepada masyarakat.

    Sekali lagi untuk keluarga pak Antasari, semoga dengan fitnah dan makar ini, ALLAH menghapus dosa-dosa dan mempermudah hidup keluarga pak Antasari ke depan.

    Mbak AD sekolah di Australia ya…? Semoga kelak kembali ke Indonesia, demi menegakkan harga diri bangsa. Saya – dan banyak rekan di kantor kami, LEMIGAS – mendukung pak Antasari dalam doa…, insya ALLAH….!

  3. To yoedia

    salam nya nanti saya sampaikan. kita lihat dan kawal saja proses hukum yang sedang berjalan.

    salam juga buat Rekan-rekan di LEMIGAS.

    Salam MANTAB
    Mario Einstain

  4. Makasih tanggapannya Bang Rio.. Ternyata Bang Rio itu ‘Pejabat’ yah…! Wah…, saya juga kagum dengan pembelaan Pengacara Pak Antasari tadi malam di TV One (acara debat publik). Buat Pak Juniver Girsang…(orang batak kan…?) bravo untuk pembelaannya yang smart, bijak dan obyektif..! Suami saya sampai terkagum2 dengan gaya pembelaan beliau yang tenang… Kata suami saya…, pengacara ‘batak’ yang satu ini gayanya kalem banget ya…🙂
    Sekali lagi, dukungan saya tetap untuk Pak AA dan keluarganya. Saya bangga punya Pendekar Hukum seperti Bapak….

  5. Buat mba’ ad, nda ush trlakju kpikrn aja mslh ini. Ntar adem jg. Bxk kog yg ngambil untng dr ksus bokap loe. So dont worry…

  6. To Sjuli

    AD tidak terpengaruh terhadap masalah ini. hal ini di buktikan dari pembicaraan saya dengan AD yang tidak menunjukan kesedihan. bagi AD ini hal biasa sebagai anak penegak Hukum..

    Salam MANTAB
    Mario Einstain

  7. kasus AA ini banyak terjadi di negara lain juga. apalagi sekarang mendekati event besar dalam dunia politik. apapun dikerjakan dan dipakai untuk memenangkan ambisi “kursi” (baca: kekuasaan). yang tentunya banyak dilatar belakangi oleh unsur SUBYEKTIFITAS dan EGOISME pribadi atau kelompok.

    hal yang biasa “orang dewasa” (baca: “AA”) bila ingin naik tingkatan dalam emosi dan ke”wasis”an selalu ada “Ujian” yang harus dilewatinya

  8. Saya adalah salah seorang yang mengagumi pak antasari, dan pertama kali mendengar berita di televisi rasanya tidak percaya tapi disisi lain pak antasari jg manusia yang bisa saja melakukan kekhilafan.
    Semoga kasus ini merupakan pelajaran bagi kita semua khususnya bagi para penyelenggara nenggara agar memberikan tauladan yang baik mengingat apapun yang dilakukan oleh seorang publik figur pasti berpengaruh kepada seluruh lapisan masyarakat.
    Semoga hukum bisa ditegakan dan keadilan bisa diperoleh…

  9. Aku hanya melihat ini sebagai salah cara klasik yang digunakan mafia kelas kakap. Ketika suap pake uang tidak bisa maka perempuan yang dijadikan gantinya. Almarhum sudah merencanakan ini dengan matang. Persoalannya sekarang adalah Almarhum bermain api, bukankah karir Alm. menanjak dangan cepat? itu krn Lobi-Lobi kotor yang dipake Alm selama ini. kita lihat saja nanti. Nah cara2 kotor itu juga akan dipake untuk mendekati AA. Tapi tak semudah yang NZ lakukan selama ini… Rani Jualiani? hah… gk cantik2 amat kok, nyonya ndeso ni taunya hanya duit… Dia hanya pelayan seperti pelayan2 lain ..gk ada istimewa..

  10. To ikram

    yaa kita liat saja proses hukum yang berkembang sekarang..

    Salam MANTAB
    Mario Einstain

  11. skenario murahan tuk nge-jebak AA ……………

    kaya’ nya ada elite politik yang akan di sentil ama AA …

    so yang bersangkutan ambil tindakan agar posisinya aman …

    mudah2an ter-ungkap nih siapa aktor dibalik layar ……

    kita doakan AA dan keluarga tetap tegar ……

  12. kasian pak AA yang terjebak dalam konspirasi-nya NZ, seorang bajingan, koruptor dan tukang peras. kalo mas mario sbg salah satu pengacara pak AA sekalian aja buka borok si NZ. kasus spt ini pernah dilakukan ama mantan Mendagri HS khan? shg NZ dapet proyek pemadam kebakaran yg sekarang lg disidik ama KPK. NZ jebak para petinggi dengan wanita shg dia dapatkan apa yg dia mau! sayang pak AA “masuk perangkapnya”. satu lagi: kok yang umumin pak AA sbg tsk dari Kejagung yah? ketahuan dongkolnya minta ampun ama si AA….huahahahahahahaha…..

  13. salam buat AD, saya adalah salah satu simpatisan Bapak, yang sangat sedih melihat apa yang menimpa bapak. Semoga Allah tetap menguatkan iman bapak. salam

Tinggalkan Balasan

